Cuaca Aceh Hari Ini: Ada Banyak Daerah Hujan Ringan
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan ringan diperkirakan terjadi di beberapa daerah di Aceh hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada siang hari cuaca di Aceh akan berawan dan hujan ringan. Wilayah yang akan diguyur hujan ringan antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tenggara, Nagan Raya, Simeulue, dan Subulussalam.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan di Berbagai Wilayah

Saat malam hari, cuaca cerah berawan akan terjadi di beberapa daerah. Namun, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan terjadi di cukup banyak daerah.  

Dini hari, cuaca Aceh akan berawan dan hujan ringan. Tak sebanyak sebelumnya, daerah yang akan diguyur hujan antara lain Subulussalam, Simeulue, Nagan Raya, Aceh Singkil, Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.