Cuaca Aceh Hari Ini: Beberapa Daerah Hujan Ringan
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sejumlah daerah hari ini akan diguyur hujan, terutama dengan intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada siang hari cuaca Aceh sebagian besar akan cerah berawan. Namun, beberapa daerah hujan ringan, seperti Aceh Selatan, Aceh Tengah, Banda Aceh, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Subulussalam.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hampir Tak Ada Hujan Dini Hari

Pada malam hari banyak daerah yang akan diguyur hujan. Sebagian besar wilayah akan hujan ringan, seperti Nagan Raya, Pidie, Simeulue, Subulussalam, Bener Meriah, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, Aceh Singkil, Aceh Selatan, dan Aceh Barat Daya. Pidie Jaya akan mengalami hujan sedang, sementara Aceh Barat hujan petir.

Dini hari, hampir tak ada wilayah yang diguyur hujan. Hanya Aceh Tengah dan Bener Meriah yang diperkirakan hujan.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!