Film "Gara Gara Warisan", Hiburan Keluarga saat Libur Lebaran
Pemain dan Kru Film Gara Gara Warisan (Foto: ANTARA)

Bagikan:

ACEH - Jika Anda mencari film yang bisa ditonton untk mengisi waktu libur Lebaran, ada satu film yang bisa menjadi pilihan, yaitu Gara Gara Warisan. Film Gara Gara Warisan mengisahkan tiga bersaudara yang tidak pernah akur bersaing memperebutkan warisan berupa guest house milik Dahlan (Yayu Unru), ayah mereka.

Tokoh Film Gara Gara Warisan

Tiga bersaudara tersebut adalah Adam (Oka Antara), anak sulung yang menyalahkan sikap keras ayahnya untuk kegagalan-kegagalan hidupnya. Anak kedua adalah Laras (Indah Permatasari), anak yang berjiwa independen dan idealis.

Anak terakhir bernama Dicky (Ge Pamungkas), yaitu anak kesayangan ayahnya yang dimanja sejak kecil dan tumbuh sebagai pemuda bengal. Film hiburan yang bisa ditonon bareng keluarga ini akan hadir di bioskop pada 30 April 2022.

Jelang perilisan film Gara Gara Warisan, Ernest Prakasa selaku produser menjelaskan alasannya memilih Muhadkly Acho sebagai sutradara film tersebut.

"Karena satu dan lain hal, saya tidak punya kesempatan untuk mengerjakannya. Kebetulan ketika ngobrol sama Acho, dia punya kisah yang cukup personal dan sangat relate sama premis ini. Akhirnya dia yang mengembangkan," jelas Ernest saat dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa, 19 April, dikutip VOI.

"Saya percaya karena dia sudah duduk di samping saya di dua film sebagai konsultan komedi. Masukan-masukannya saya percaya. Perspektif dan sense dalam mengomentari keputusan-keputusan saya, bisa membuat saya membaca kalau dia sudah di jalur yang benar dan sudah siap," sambungnya.

Film untuk Hiburan Keluarga

Di sisi lain, Acho memaparkan bahwa selain menghibur, film ini membawa pesan yang sangat penting untuk keluarga. Sehingga, dirinya pun tertarik untuk menjadi sutradara dari film Gara Gara Warisan.

"Film Gara Gara Warisan adalah film keluarga yang menghibur. Bicara warisan itu bisa menyangkut pandangan orang tua, anak, menantu, dan mertua. Premis ini saya yakin solid dan bisa dijadikan hiburan Lebaran," ungkap Acho.

"Film ini juga akan terasa hangat karena membawa pesan yang buat saya sangat penting tentang kepercayaan dalam sebuah keluarga ketika dihadapkan pada sebuah ujian besar, dalam hal ini warisan. Karena ini harus selalu jadi pertanyaan dalam diri kita, jika tiba saatnya warisan dibagi, sejauh mana keluargamu bertahan untuk tetap saling mencintai?" tambahnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Gara Gara Warisan, Mirip Kisah Nyata Cocok untuk Merayakan Lebaran Bersama Keluarga.

Selain film Gara Gara Warisan, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.