Dirumorkan Jadi Calon Istri Gading Marten, Ini Jawaban Enzy Storia
Gading Marten - Enzy Storia (Instagram/@gadiiing)

Bagikan:

ACEH – Enzy Storia disebut-disebut menjadi calon pendamping Gading Marten menggantikan Gisella Anastasia. Kedua selebritas ini kabarnya dekat setelah terbang bersama ke New York untuk acara sebuah brand.

Rumor kedekatan mereka semakin panas setelah desainer kondang, Ivan Gunawan (Igun), menulis komentar di akun Instagram Gading bersama Enzy. “Aku siap buatin baju nikah,” kata Igun.

Untungnya, Enzy merespons rumor tersebut dengan baik. “Rame gara-gara Kak Ivan Gunawan komenan kayak bikin baju nikah apa segala macem,” ungkap Enzy, dikutip dari kanal YouTube Status Selebritas.

Jawaban Enzy Storia Soal Rumor Kedekatannya dengan Gading Marten

Menurut Enzy, komentar Igun di Instagram hanyalah candaan. Apalagi ini bukan yang pertama bagi Enzy dirumorkan bersama artis pria.

“Ketawa. Kayak netizen bener-bener, karena sebelum sama Gading kan sama Omar (Daniel) dicie-ciein ya,” lanjut Enzy.

Alhasil Enzy dianggap mudah berpindah hati setelah Omar Daniel kemudian Gading. “Emang temenan aja semuanya. Aku sih enggak merespons yang gimana-gimana. Kak Gadingnya juga santai banget.”

Gading Marten pun menjelaskan saat ini fokusnya untuk pekerjaan dan belum ke hubungan. “Fokusnya lagi enggak ke situ yang penting happy yang penting menikmati,” kata Gading.

Artikel ini telah tayang dengan judul Enzy Storia Jawab Rumor Dilamar Gading Marten.

Selain kabar kedekatan Enzy Storia dengan Gading Marten, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!