Kalah dari Athletic Bilbao di Copa del Rey, Harapan Treble Winner Real Madris Pupus
Carlos Fortes (Twitter.com/@aremafcofficial)

Bagikan:

Aceh - Real Madrid harus menelan pil pahit ketika bertemu Athletic Bilbao di babak perempat final Copa del Rey 2021/2022. Dalam laga tersebut, Madrid kalah dan harapan untuk meraih meraih treble winner kandas.

Hal tersebut membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kecewa karena sebelumnya mereka memiliki punya peluang dan ambisi besar untuk mendapatkan semua gelar musim ini.

"Kami (Real Madrid) terluka karena kami ingin menang di semua kompetisi," ungkap Ancelotti usai laga dikutip VOI dari Marca, Jumat, 4 Januari.

"Kami memiliki dua kompetisi lain di mana kami berada dalam posisi yang baik. Kami tahu itu (lawan Athletic Bilbao) adalah pertandingan yang rumit dan kami memiliki banyak pemain cedera,” lanjutnya.

Peluang Gelar Real Madrid Musim Ini

Dalam partai perempat final yang digelar di Stadion San Memes pada Jumat, 4 Februari dini hari WIB, Real Madrid kalah 0-1. Mereka kebobolan pada menit-menit akhir laga.

Gelar treble winner merupakan istilah yang digunakan untuk tim yang  menjuarai tiga turnamen mayor sekaligus dalam satu musim. Urutan umum untuk gelar treble winner adalah memenangkan liga domestik, piala domestik, dan Liga Champions.

Namun, kekalahan di perempat final Copa del Rey ini membuat harapan Real Madrid meraih treble winner kandas. Mereka kini hanya punya kesempatan untuk meraih gelar juara di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Selain membuat Real Madrid tersingkir di Copa del Rey dan kehilangan kans treble winner, kekalahan dari Athletic Bilbao juga memutus rangkaian kemenangan Los Blancos dalam enam laga terakhir.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kans Treble Winner Real Madrid Kandas Usai Kalah dari Bilbao, Ancelotti: Kami Terluka.

Selain kegagalan Real Madrid, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.