Mengobati Rindu Kisah Asmara Doel dan Zaenab Melalui Film "Pelangi Tanpa Warna"
Rano Karno (Falcon Pictures)

Bagikan:

Aceh - Dalam film berjudul Pelangi Tanpa Warna Rano Karno berperan berpasangan bersama Maudy Koesnaedi. Kedua orang ini sangat melekat di hati pecinta film Indonesia sebagai sepasang kekasih melalui sinetron dan film Si Doel.

Pelangi Tanpa Warna mengisahkan sepasangan suami Istri benama Ferdi (Rano Karno) dan Kirana (Maudy Koesnaedi) yang rumah tangganya mengalami guncangan hebat akibat penyakit alzheimer yang diidap Kirana.

Film Pelangi Tanpa Warna Pengobat Rindu kepada Doel dan Zaenab

Menurut Rano Karno, film arahan Indra Gunawan ini bisa menjadi pengobat rindu para penggemar Doel dan Zaenab dalam Si Doel meski secara cerita berbeda dengan kisah Doel dan Zaenab itu sendiri.

"Gini peran Doel dan Zaenab itu gak bisa digantikan dengan Ferdi dan Kirana kita udah bicara beda arti dan dunia itu ya. Karena sekalipun kita yang meranin itu beda banget. Tapi mudah-mudahan, ini bisa menjadi pengobat rindu bagi penggemar Si Doel dan Zaenab," terang Rano Karno beberapa waktu lalu, dikutip VOI.

Dia mengatakan, film Pelangi Tanpa Warna bisa dijadikan sebagai jembatan menuju film Si Doel ke-4.

"Apa ini jadi jalan untuk nunggu sebentar iya bisa, Doel ini saya gak bicara banyak penonton tapi banyak yang fanatik, dan ya biar mereka liat akting saya sama Maudy yang di sini," ungkapnya.

Selain pasangan aktor-aktri melegenda ini, film yang akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 17 Februari 2022 ini juga dibintangi oleh Zayyan Sakha dan Ratna Riantiarno.