Ternyata Inilah Cara Pria Menahan Rindu yang Menggebu-gebu
Ilustrasi (Cottonbro/Pexels)

Bagikan:

ACEH – Saat para wanita rindu dengan pasangan karena terpisah jarak, (long distance relationship/LDR), pesan singkat sudah bisa menjadi alat untuk mengungkapkannya. Tetapi, kadang pria tak mengungkapkan rindu. Apakah mereka memang tidak rindu? Bukan begitu. Ternyata ada cara pria menahan rindu sehingga merasa tak perlu mengungkapkannya.

Beberapa pria kadang gengsi untuk mengakui bahwa dirinya rindu kepada kekasih tercinta. Jika pasangan Anda termasuk yang seperti ini, coba lihat tanda-tanda saat pasangan Anda sedang berjuang menahan rindu.

Beberapa Cara Pria Menahan Rindu kepada Pasangan

  1. Melihat foto-foto lama kalian

Kehadiran Anda dalam hidupnya adalah hal yang istimewa (dan mungkin baru disadarinya setelah kalian berjauhan). Foto-foto yang mengabadikan kebersamaan kalian pun menjadi senjata untuk mereduksi rindu yang menggebu-gebu.

  1. Menelepon

Ketika Anda tahu bahwa pasangan Anda paling tidak suka berbicara melalui telepon, kemudian tiba-tiba dia mendadak telepon, itu adalah caranya untuk sedikit mengurangi rasa rindunya kepada Anda. Mungkin 15 menit atau bahkan dua jam, dia hanya ingin mendengarkan suara Anda.

Kalau dia menelepon, nikmati saja perbincangan dengannya karena kalian berdua sama-sama melepas rindu akan satu sama lain.

  1. Terus mencari topik

Selagi dia aktif berbicara, lepaskan juga rasa rindu yang ada dalam diri Anda. Jika seorang pria merindukan pasangannya dan menelepon jadi cara untuk lepaskan rasa rindu, dia tak ingin percakapan itu berhenti. Makanya, dia akan berusaha mencari topik agar kalian terus ngobrol.

  1. Menonton film favorit

Cara pria menahan rindu terhadap pasangannya juga bisa dikenali saat tiba-tiba dia bercerita kalau dirinya sudah menonton film favorit Anda. Permintaan adalah hal penting baginya, jadi sekalipun dia tak segera melakukannya, sudah pasti akan dijalani. Menjalani saran atau rekomendasi Anda pun bisa membuatnya rasakan kehadiran Anda.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sering Terlihat Cuek, Begini 4 Cara Pria Menahan Rindu Pada Pasangan.

Selain cara pria menahan rindu, ikuti berita serta info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.