Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan dan Hujan Ringan di Beberapa Daerah
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

Aceh - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca di Aceh sebagian besar cerah berawan. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini diperkirakan tak ada hujan terjadi di Tanah Rencong. Sebagian besar wilayah akan cerah berawan meski ada pula yang akan berawan.

Cuaca Aceh Ada yang Hujan Petir

Pada siang hari beberapa daerah diperkirakan hujan ringan, seperti Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Nagan Raya. Sementara, Subulussalam diperkirakan hujan petir.  

Malam hari, sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan. Beberapa daerah diperkirakan hujan ringan, seperti Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tengah, dan Nagan Raya. Sementara, Subulussalam diperkirakan masih hujan petir.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 29 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!