Mason Greenwood Tersandung Dugaan Penganiayaan terhadap Kekasih, Ini Sikap Manchester United
Mason Greenwood (Twitter @ManUtd)

Bagikan:

ACEH - Hari ini Mason Greenwood, pemain Manchester United, diinterogasi usai ditangkap polisi Manchester karena kasus dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya. Pada Minggu, seorang wanita bernama Harriet Robson mengunggah beberapa video, foto, dan rekaman audio melalui akun Instagram-nya @hasrobson bersama tuduhan penyerangan dengan kekerasan.

Robson menunjukkan luka lebam pada bagian tubuhnya dan darah yang mengucur dari mulutnya. Robson juga mengunggah rekaman audio yang memperdengarkan suara seorang laki-laki yang memaksanya melakukan hubungan seks. Namun, semua unggahan tersebut sudah dihapus saat ini.

Sikap Manchester United Terkait Kasus Mason Greenwood

Manchester United (MU) mengeluarkan pernyataan setelah polisi mengonfirmasi penyelidikan yang tengah dilakukan menyusul tuduhan bahwa penyerang Inggris berusia 20 tahun itu melakukan kekerasan terhadap Robson.

“Kami mengetahui foto dan tuduhan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai ada bukti. Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun,” pernyataan Manchester United, seperti dikutip VOI dari Antara.

Namun, dalam pernyataan kedua yang dirilis pada Minggu malam, MU memberikan klarifikasi mengenai status Greenwood di Old Trafford.

“Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut."

Mason Greenwood Diinterogasi

Seorang juru bicara Kepolisian Manchester, sebagaimana dikutip oleh Asosiasi Pers Inggris, mengatakan, “Kepolisian Manchester mengetahui foto dan video yang beredar di media sosial. Penyelidikan sedang berlangsung untuk mengetahui keadaan sebenarnya."

Kini, Greenwood sudah ditangkap dan akan diinterogasi.

"Investigasi dilakukan dan setelah penyelidikan, kami dapat mengonfirmasi seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan," menurut laporan Sky Sport.

"Dia tetap ditahan untuk diinterogasi," lanjut laporan tersebut.

Artikel ini telah tayang dengan judul Buntut Kasus Penganiayaan terhadap Kekasih, Greenwood Ditangkap Polisi dan Diinterogasi Hari Ini.

Selain kasus penganiayaan Mason Greenwood, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.