Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Akan Terjadi di Sejumlah Daerah, Terutama ketika Malam
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini beberapa daerah akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari sebagian besar wilayah Aceh cerah dan cerah berawan. Daerah yang diperkirakan hujan ringan adalah Simeulue. Beberapa daerah diperkirakan berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Beberapa Daerah Diguyur Hujan

Pada siang hari daerah yang diguyur hujan semakin banyak. Hujan ringan akan terjadi di Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Gayo Lues, Lhokseumawe, Simeulue, dan Subulussalam. Sementara, Bener Meriah diperkirakan hujan petir.

Malam hari, cuaca cerah berawan dan berawan mendominasi. Hujan ringan diperkirakan terjadi di Aceh Singkil, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Utara, Gayo Lues, Langsa. Sementara, Bener Meriah akan berkabut.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 21 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 90 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!