Daftar Selebritas dalam Prostitusi Online, Salah Satunya Berharga Rp100 Juta
Cynthiara Alona (instagram/queenalona_sexyangel)

Bagikan:

ACEH - Banyak selebritas Indonesia yang terlibat prostitusi online. Berdasarkan data yang diungkapkan kepolisian, para pelanggan butuh uang yang tidak sedikit untuk bisa menikmati jasa seksual para perempuan cantik itu. Salah satu selebritas bahkan memasang harga Rp100 juta menjadi teman sanggama semalaman.

Salah satu nama mungkin cukup akrab dengan Anda karena bermain sebagai pemeran di sinetron. Berikut lima selebritas yang terlibat prostitusi online, dikutip VOI dari Era.id.

Daftar Selebritas Prostitusi Online Berharga Fantastis

Cynthiara Alona

Polisi meringkus Cynthiara Alona karena hotel miliknya menjadi lokasi prostitusi online. Setidaknya ada 15 anak di bawah umur yang menjadi korban. Ditangkap pada Maret 2021, 30 kamar di hotel itu sudah diisi oleh anak-anak dan pria yang menyewa jasa seksual tersebut.

Cynthiara Alona tidak sendiri. Dia ditangkap bersama pengelola hotel dan mucikari yang ikut membuat bisnis ini. Mereka menyebut prostitusi online dibuat untuk menutupi biaya operasional hotel selama pandemi COVID-19. Cynthiara Alona dinyatakan melanggar Pasal 296 KUHP tentang perbuatan cabul dan dipenjara 10 bulan.

Cassandra Angelie

Cassandra Angelie terlibat kasus prostitusi online dan ditangkap di Hotel Aston, Jakarta Pusat pada akhir tahun 2021. Aktris sinetron ini dibekuk dalam keadaan bugil bersama pria penyewa.

Dalam rangkaian kasus itu, kepolisian juga meringkus tiga orang pria berinisial KK (24), kemudian R (25), UA (26). Mereka merupakan muncikari dalam kasus prostitusi online tersebut. Berdasarkan pemeriksaan, tubuh Cassandra Angelie disewakan kepada pelanggan seharga Rp30 juta.

Selebgram TE

Selebgram berinisial TE ditangkap polisi terkait prostitusi online di sebuah hotel di kawasan Semarang pada bulan Desember.

Muncikari yang menjual TE dilaporkan menawarkan jasanya dengan tarif Rp25 juta. Dari bisnis tersebut, dia mendapat keuntungan sebesar Rp13 juta.

Hesti Klepek Klepek

Hesti Klepek Klepek terjerat kasus prostitusi online pada 2016 lalu. Dia ditangkap pihak kepolisian Lampung bersama empat orang lainnya, termasuk seorang mucikari.

Dalam pengakuannya, perempuan bernama asli Hesti Aryasutra ini mematok harga hingga Rp100 juta untuk melayani pria yang peminatnya hingga pagi hari.

Amel Alvi

Amel Alvi ditangkap bersama Robby Abbas di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada tahun 2015 atas kasus prostitusi online. DJ kelahiran 1992 itu mengaku mendapatkan Rp80 juta untuk sekali kencan.

Artikel ini telah tayang dengan judul 5 Artis Ini Terjerat Kasus Prostitusi Online, Ada yang Tarifnya Hingga Rp100 Juta untuk Sekali Kencan.

Selain selebritas prostitusi online, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.