Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan dengan Beberapa Wilayah Hujan Ringan
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cukup banyak daerah di Aceh yang akan berawan dan cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh akan berawan dan cerah berawan. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan diguyur hujan, itu pun dalam intensitas ringan. Daerah-daerah tersebut adalah Lhokseumawe, Bireun, Aceh Utara, dan Aceh Timur.

Cuaca Aceh Hari Ini, Beberapa Daerah Hujan Ringan

Pada siang hari cuaca berubah didominasi oleh cerah berawan dan cerah. Namun, hujan terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Subulussalam, Aceh Tenggara, dan Gayo Lues.

Malam hari, cuaca Aceh masih banyak yang cerah berawan. Daerah yang diguyur hujan ringan juga masih cukup banyak, antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Gayo Lues, Langsa, Subulussalam, dan Nagan Raya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!