Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan di Sebagian Besar Wilayah
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini beberapa daerah akan diguyur hujan. Meski demikian, diperkirakan hujan terjadi dalam intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini cukup banyak daerah yang akan diguyur hujan ringan, seperti Gayo Lues, Bireun, Bener Meriah, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, dan Aceh Jaya.

Cuaca Aceh Hari Ini Hujan Ringan dan Berawan

Pada malam hari tak berbeda jauh dengan pada siang hari, beberapa daerah akan diguyur hujan ringan. Daerah tersebut adalah Pidie Jaya, Pidie, Lhokseumawe, Langsa, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Timur, Aceh Tengah, dan Aceh Tamiang.     

Dini hari, sebagian besar wilayah akan berawan. Beberapa daerah yang masih akan mengalami hujan ringan adalah Aceh Tamiang dan Langsa.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!