Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan di Daerah-Daerah Berikut
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan terjadi di berbagai daerah Aceh hari ini. Namun, tak sedikit pula yang akan berawan dan cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca Aceh sebagian besar cerah berawan dan berawan. Hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Bener Meriah, Bireun, Langsa, Lhokseumawe, dan Pidie.

Cuaca Aceh Hari Ini Hujan Ringan di Berbagai Daerah

Pada siang hari, daerah yang diguyur hujan semakin banyak, antara lain Aceh Tamiang, Aceh tengah, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireun, Langsa, Lhokseumawe, Pidie, dan Pidie Jaya.   

Malam hari, beberapa daerah akan berawan dan cerah berawan. Tetapi, tak sedikit yang masih diguyur hujan. Daerah yang akan mengalami hujan ringan, antara lain Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireun, Gayo Lues, Lhokseumawe, dan Pidie Jaya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!