Kembali Positif COVID-19, Komika Pandji Pragiwaksono Minta Maaf
Pandji (Instagram/@pandji.pragiwaksono)

分享:

ACEH - Pandji Pragiwaksono, presenter sekaligus komika, kembali terpapar COVID-19. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram @pandji.pragiwaksono.

Dalam unggahan tersebut, Pandji meminta maaf kepada publik karena lalai dalam menjaga kesehatannya.

Pandji tidak mengunggah fotonya, melainkan sebuah meme seorang pria yang melihat dari balik pohon dengan tulisan, “Covid liat gue kelayapan be like…”

"Gue mau ngabarin bhw gue positif covid (lagi) Kondisinya ga ada gejala alias OTG. Ga demam & saturasi oksigen juga oke di 98," tulisnya dalam keterangan foto yang ia unggah.

Pandji Kembali Terserang COVID-19 karena Kesalahannya Sendiri

Pandji saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah, sedangkan istri dan anak-anaknya menunggu hasil tes PCR.

Semua yg ketemu gue dlm seminggu ke belakang sudah dihubungi & diminta hasil swabnya. Dalam seminggu gue juga masih mondar mandir.”

Pandji menyebutkan beberapa lokasi yang dikunjungi yaitu Kuningan, Kayu Putih, Tendean, dan Cipinang.

Kantor Comika juga telah ia putuskan untuk melaksanakan kerja dari rumah work from home (wfh) dan berkoordinasi dengan ketua RT di sekitar rumahnya.

Lebih lanjut, Pandji merasa kesalahan ini ada pada dirinya yang masih beraktivitas di luar rumah meskipun sering diingatkan situasi yang semakin parah.

Gue udah diingatkan berkali2 bahwa kondisi lagi makin parah, tapi gue masih aja mondar mandir. Ini memang kesalahan gue. Gue minta maaf krn tidak bertanggung jawab thd keluarga & masy sekitar.”

Beberapa menit kemudian, unggahan tersebut dipenuhi komentar dari rekan sesama komika.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Bandel Sih, Pandji Pragiwaksono Terpapar COVID-19 Kedua Kali. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!