Series Name for A Band Hadirkan Komedi dari Perjalanan Band dalam Menemukan Namanya
Produser dan pemeran series Name for A Band. (VOI/Ivan Two Putra)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah tayang di platform YouTube, series Name for A Band yang diproduseri Pandji Pragiwaksono hadir secara digital download melalui comika.id.

Gamila Mustika Burhan selaku sutradara dan pemeran utama mengungkap bahwa cerita dalam series ini merupakan cerita baru yang melanjutkan apa yang sudah ditampilkan di YouTube sebelumnya.

“Singkatnya sih Name for A Band ini ceritain satu band yang kebingungan ngasih nama bandnya apa,” ungkap Gamila saat konferensi pers di Markas Comika, Jakarta Selatan pada Senin, 5 Juni.

Adapun, keputusan untuk melanjutkan proyek tersebut, kata Pandji, karena banyaknya respon positif dari penonton dan beberapa rekan artis. Series ini juga menjadi proyek untuk Pandji dan istrinya belajar.

“Ya akhirnya Mila mau seriusin, diproduksi lebih serius lagi. Kebetulan saya mau belajar jadi produser, dan Mila mau serius nge-direct. Akhirnya digarap lah Name for A Band ini,” kata Pandji.

Hadir dalam 6 episode Pandji menjanjikan Name for A Band akan menarik untuk ditonton. Di luar pemeran utama dan pendukung, akan muncul banyak komika sebagai cameo di tiap episodenya. Hal tersebut dinilai pas, mengingat comika.id sebagai wadah bagi para komika dan pecinta stand up comedy.

“Series ini akan tayang 6 episode, cameonya banyak sekali yang ikut main, dan platform Comica dianggap pas karena penontonnya yang suka sama stand up comedy,” ujarnya.

Adapun, para aktor yang akan bermain sebagai anggota band yang diceritakan dalam series ini adalah Gamila Mustika Burhan, Patra Gumala, Kukuh Adi dan Adriano Qalbi.

Selain itu, juga hadir beberapa pemeran lain seperti Pandji Pragiwaksono, Randy Danistha, Arifin Putra, Mieke Syahrir, Abdur Arsyad, Ge Pamungkas, Ligwina Hananto, Bonar Manalu, Rio Dumatubun, Tria Nabila Ulfa, Adit Sanca dan masih banyak lagi.