Arema FC dan Borneo FC Bertemu di Final Piala Presiden 2022, Berikut Jadwalnya
Arema FC akan berhadapan dengan Borneo FC di Piala Presiden 2022. (Foto: Situs resmi Arema FC)

Bagikan:

ACEH - Piala Presiden 2022 sudah sampai babak final. Arema FC dan Borneo FC akan bersua di partai puncak untuk memperebutkan tahta juara kompetisi pramusim ini.

Arema FC berhak melaju ke final usai menyingkirkan PSIS Semarang. Arema FC mengalahkan PSIS dengan keunggulan agregat yang cukup jauh, yaitu 4-1. 

Lawan Arema di final Piala Presiden 2022 nanti juga tak kalah mengerikan. Borneo FC melumat PSS Sleman dengan agregat 6-0.

Final Piala Presiden Arema FC vs Borneo FC

Pertemuan Arema FC dan Borneo FC di final Piala Presiden kali ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Pada Piala Presiden 2017, keduanya juga bertemu di partai puncak.

Saat itu, Arema FC menghancurkan Borneo FC di final. Klub berjuluk Singo Edan itu menang dengan skor yang mencolok, 5-1.

Namun, pertemuan kali ini diyakini bakal lebih sengit. Maklum, kedua tim kini dihuni pemain-pemain mentereng yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Jadwal Final Piala Presiden 2022

Siapakah yang bakal keluar sebagai juara Piala Presiden 2022? Berikut ini adalah jadwal pertandingan final yang akan berlangsung dua leg:

14 Juli 2022

Arema FC vs Borneo FC (Stadion Kanjuruhan Malang)

17 Juli 2022

Borneo FC vs Arema FC (Stadion Segiri Samarinda)

Artikel ini telah tayang dengan judul Final Piala Presiden 2022 Mempertemukan Arema FC dengan Borneo FC, Simak Jadwal Pertandingannya.

Selain final Piala Presiden 2022, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.