Leg Pertama Final Piala Presiden 2022, Arema FC MEnang 1-0
Borneo FC kalah 0-1 dari Arema FC di leg pertama final Piala Presiden 2022. (Foto: Instagram @borneofc.id)

Bagikan:

ACEH - Leg perma final Piala Presiden 2022 menjadi milik Arema FC. Borneo FC tunduk dengan skor tipis 0-1 saat bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang pada Kamis, 14 Juli, malam.

Gol semata wayang dalam laga tersebut diciptakan oleh Abel Camara pada menit ke-15. Camara menyundul bola umpan Gian Zola. Kiper Borneo FC mampu membendungnya dan membuat Arema berada di atas angin.

Milomir Seslija Heran dengan Permainan Arema FC pada Leg Pertama Final Piala Presiden 2022 

Meski demikian, pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, mengatakan bahwa timnya tampil dominan pada pertandingan tersebut. Dia heran kenapa Arema FC lebih banyak bertahan saat mendapat dukungan penuh dari suporter.

"Saya tak bisa membayangkan Arema FC bermain bertahan seperti itu. Justru kami yang lebih dominan. Padahal Arema FC bermain di depan puluhan ribu pendukungnya," kata Seslija, seperti dikutip VOI dari Antara.

Dia menjelaskan, gol yang dicetak oleh Arema FC akibat kesalahan yang dilakukan oleh pemain Borneo FC. Dia mengatakan, hal itu tak sepatutnya terjadi.

Menghadapi tim seperti Arema FC, ujar Seslija, tak boleh melakukan kesalahan sekecil apa pun.

"Karena mereka akan melakukan serangan balik yang cepat," tuturnya.

Keyakinan Borneo FC

Meski kini tertinggal 1-0 secara agregat, Seslija tetap yakin timnya bisa menjadi juara. Maklum, leg kedua nanti akan berlangsung di kandang Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda.

"Yang jelas, kami harus tunjukkan semangat juang agar di Samarinda bisa tampil maksimal. Leg kedua saya percaya kami bisa menang dan bisa juara lawan Arema FC," ujar pelatih Borneo FC itu.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kalah 0-1 di Leg Pertama Final Piala Presiden 2022, Pelatih Borneo FC: Saya Tak Bisa Membayangkan Arema FC Bermain Seperti Itu.

Selain leg pertama final Piala Presiden 2022, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.