Catat! 5 Cara Mengambil Hati Calon Mertua
Ilustrasi (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Hubungan Anda dengan pacar akan semakin lancar jika mendapat restu dari calon mertua. Untuk mendapatkan hal tersebut, ada beberapa hal yang bisa dilakukan.

Bagi Anda yang masih bingung, berikut ini ada sejumlah cara mengambil hari calon mertua agar hubungan Anda dengan pasangan bisa berjalan lancar hingga jenjang pernikahan.

Beberapa Cara Mengambil Hati Calon Mertua

1.    Bersikap baik

Tips ini sangat umum. Sikap baik tak cukup dilakukan kepada pasangan saja. Anda juga harus bersikap baik kepada semua orang, termasuk calon mertua.

Hal positif ini tak hanya menyenangkan untuk dilakukan, bagi orang yang menerimanya tentu akan merasa menyenangkan pula.

2.    Murah senyum

Hal ini juga mampu menarik hati calon mertua. Dengan murah senyum, tentu akan memberikan kesan ramah dan baik.

3.    Bawakan oleh-oleh

Tak perlu mahal, sekadar makanan atau buah saja sudah cukup menyenangkan hati calon mertua. Dengan membawakan buah tangan, itu menandakan bahwa Anda perhatian kepada mereka.

4.    Rajin

Usahakan untuk menjadi wanita atau pria yang rajin. Calon mertua akan sangat senang jika melihat calon menantunya adalah orang yang rajin.

Saat berada di rumah calon mertua, bantulah ia membereskan tugas rumah mereka.

5.    Mengobrol dengan calon mertua

Selain bisa merekatkan hubungan, mengobrol dengan calon mertua juga dapat meningkatkan rasa sayangnya kepada Anda. Carilah bahan obrolan yang menyenangkan bersama calon mertua.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul 5 Tips Menyenangkan Hati Calon Mertua. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!