Berbagai Cara Membuat Wanita Melayang-layang Saat Berhubungan Seks
Ilustrasi pasangan (Pexels)

Bagikan:

ACEH - Berhubungan seks menjadi keharusan pasangan suami istri. Sayangnya, tak semua wanita mudah terpuaskan saat adegan ranjang dilakukan.

Hal ini tentu kurang baik. Sebisa mungkin, kedua pihak (laki-laki dan perempuan) merasa puas dengan sanggama yang mereka lakukan. Jika Anda ingin istri puas dengan permainan Anda, simak tips cara membuat wanita melayang-layang berikut ini.

Beberapa Cara Membuat Wanita Melayang-layang saat Bercinta

1.    Angling

Jika Anda Memperhatikan posisi pinggul dan mengubah sudutnya, Anda bisa membuat pasangan merasa lebih puas di setiap gerakan seks.

2.    Rocking

Berikanlah goyangan saat bermain. Ini akan membuat wanita semakin merasa nikmat. Goyangan juga akan membuat gesekan terjadi di zona sensitif yang membuat permainan semakin mantap dan menyenangkan.

3.    Shallowing

Shallow atau “dangkal” tak selalu bermakna jelek. Mayoritas perempuan justru tak merasa nyaman jika masuknya terasa terlalu dalam. Mungkin ini bisa jadi bahan obrolan dengan istri saat kalian asyik bercinta.

4.    Pairing

Teknik ini adalah melibatkan kerja sama paling tinggi dalam bercinta di antara lainnya. Kerjas ama itu terbukti meningkatkan gairah perempuan saat bermain.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul 4 Cara Memuaskan Wanita di Atas Ranjang saat Berhubungan Seks. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!