Ditangkap karena Kepemilikan Ganja, Anji Hanya Menangkupkan Tangan
Anji ditangkap karena ganja (VOI)

Bagikan:

ACEH – Anji, musisi, ditahan polisi terkait kepemilikan narkoba jenis ganja. Penyanyi lagu Dia ini diamankan di studio yang berlokasi di kawasan Cibubur, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, 11 Juni, dengan barang bukti ganja.

"Jadi, pada saat kami lakukan penangkapan ada barang bukti berupa ganja yang ditemukan," ungkap Ady Wibowo, Kapolres Metro Jakarta Barat, Senin, 14 Juni.

Senin pagi, Anji keluar dari Polres Metro Jakarta Barat dengan pengawalan polisi untuk menjalani pemeriksaan. Kepada wartawan, ia menyapa dengan menangkupkan kedua tangan di dadanya.

Anji Hanya Mengangguk Tanpa Berkata

Ia hanya memberikan anggukan kepala tanpa sepatah kata. Anji tampak sehat dengan mengenakan kaos putih. 

Ady belum mau menjelaskan secara rinci seberapa banyak ganja yang disita beserta barang bukti yang lain. Ia menyebut dalam waktu dekat akan ada rilis terkait penangkapan Anji terkait narkoba itu.

"Nanti akan kami sampaikan saat rilis, tapi yang jelas inisial AN atau EAP itu Erdian Aji Prihartanto," tambahnya.

"Nanti bagaimana lengkapnya akan saya sampaikan dalam rilis lengkap termasuk dengan barang bukti yang banyak dan beragam yang kita sita," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul 4 Foto Terbaru Anji Setelah Ditahan Polisi karena Positif Pakai Ganja. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!