Dirumorkan Bertunangan dan Pensiun dari Dunia Akting, Emma Watson Beri Penjelasan
Emma Watson (YouTube)

Bagikan:

ACEH - Emma Watson kembali muncul di media sosial. Kemarin, 18 Mei, ia hadir di dunia maya membicarakan beberapa rumor, mulai dari pensiun dari dunia akting hingga bertunangan dengan kekasihnya.

Ia mengatakan bahwa rumor-rumor tersebut merupakan cara dari sejumlah pihak untuk membuat masyarakat membuka tautan berita, padahal belum tahu kebenarannya.

“Banyak rumor mengenai saya bertunangan atau tidak, atau karier saya tidak aktif adalah cara mereka untuk menciptakan klik setiap kali mereka menulis yang benar atau bukan,” tulis Watson dalam akun Twitter-nya, @EmmaWatson.

Emma Watson Ceritakan Kisahnya Selama Pandemi COVID-19

Watson juga menceritakan beberapa aktivitas yang ia lakukan selama masa pandemi COVID-19 ketika masih mengurung diri, seperti membuat roti sourdough, merawat orang yang ia cintai, dan berusaha untuk tidak menyebarkan virus.

Terakhir, ia berharap penggemar dalam keadaan baik dan bahagia meski di tengah situasi sulit.

"Terima kasih sekali lagi kepada siapa pun yang bekerja keras menjaga kita tetap aman dan sehat."

Sebelumnya, pada Februari lalu, aktris internasional ini dikabarkan pensiun berakting karena ingin fokus dengan kehidupannya bersama sang kekasih, Leo Robinton.

Akan tetapi, manajer Watson, Jason Weinberg, menyebut bahwa hanya media sosial sang aktris yang tidak aktif, kariernya tetap berjalan. Proyek akting terakhir yang dimainkan Emma Watson adalah film Little Women pada tahun 2019.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Emma Watson Buka Suara soal Rumor Dirinya Pensiun dari Dunia Akting. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!