Catat! 5 Cara Membuat Pasangan Tambah Sayang dari Waktu ke Waktu
Ilustrasi kehangatan hubungan (unsplash)

Bagikan:

ACEH – Saling mencintai adalah hal utama agar sebuah hubungan asmara bisa berjalan dengan baik. Namun, itu saja kadang tak cukup. Seseorang juga perlu tahu cara membuat pasangan tambah sayang.

Ini akan membuat hubungan Anda menjadi semakin hangat. Jika hubungan mulai terasa hambar, cara ini juga akan menjadi penguat tali kasih sepasang kekasih.

Beberapa cara agar pacar atau pasangan tambah sayang dan tidak bosan

1.    Perbanyak kontak mata

Kontak mata jadi salah satu cara nonverbal yang bagus untuk menunjukkan penerimaan terhadap seseorang. Jika menyukai seseorang, kita cenderung melakukan kontak mata dengan orang tersebut, dan akan terasa pula getaran asmara di dalamnya.

Tunjukkan kepada pasangan bahwa Anda mencintai dan menerimanya dengan sering menatap matanya. Jika dia membalas perasaan Anda, maka dia akan menatap mata Anda pula.

2.    Berikan pujian

Memberikan pujian kepada pasangan atas apa yang ia kerjakan bisa jadi bentuk perhatian yang dicari dari Anda. Bahkan dengan kebiasaan ini, ia bisa tambah sayang pada Anda.

Oleh sebab itu, jika Anda ingin membuat kekasih tambah sayang, berilah pujian atas apa yang sudah ia lakukan. Tak hanya itu, Anda pun bisa memuji hal lain seperti fisik atau cara ia berpenampilan.

3.    Beri kejutan

Tak hanya wanita, pria juga menyukai kejutan. Sebagai bentuk cinta, Anda bisa memberinya kejutan di hari-hari tertentu.

Bawalah makanan kesukaannya atau kirimkan sesuatu yang dia sukai saat pulang bekerja. Cepat atau lambat sang kekasih akan tambah sayang.

4.    Berada di dekatnya

Meskipun pria terkadang butuh waktu untuk sendiri, tetapi patut diketahui saat Anda di dekatnya itu bisa jadi cara untuk membuatnya menyayangi Anda lebih dari awal bertemu. Tips ini juga menjadi langkah yang bisa membuatnya ingat bahwa Anda akan ada saat ia butuh.

5.    Jual mahal

Kalau Anda sudah banyak memberikan sesuatu—baik perhatian, waktu, maupun benda—ada kalanya Anda perlu jual mahal. Ini akan membuat pasangan ikut berusaha, dan ketika Anda memberikannya, pasangan akan tambah sayang.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Lakukan 5 Hal Ini agar Pasangan Tambah Sayang. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!