Grup LE SSERAFIM Showcase dan Rilis Album Tanggal 2 Mei
LE SSERAFIM (Source Music)

Bagikan:

ACEH - Beberapa hari lali agensi Source Music mengumumkan tanggal debut grup LE SSERAFIM. Mereka merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa grup k-pop tersebut akan merilis album mini perdana berjudul FEARLESS.

“Dengan senang kami mengumumkan perilisan album mini pertama LE SSERAFIM, FEARLESS, dan showcase yang digelar secara daring dan luring dijadwalkan pada Senin, 2 Mei,” terang Source Music, Rabu, 13 April, dikutip VOI.

Pemesanan Album LE SSERAFIM

Album LE SSERAFIM ini juga bisa dipesan sejak tanggal pengumuman hingga tanggal perilisan. Showcase mereka berlangsung di Jangchung Arena, tetapi terkait detail acara menyusul.

“Sesuai dengan arti I’M FEARLESS, LE SSERAFIM akan terus maju tanpa melihat ekspektasi dunia. Tunjukan cinta dan dukungan sebagaimana mereka memulai perjalanan sebagai artis dengan album mini pertama,” lanjut Source Music.

HYBE juga merilis teaser perdana yang menampilkan keenam anggota LE SSERAFIM yang berjalan di atas catwalk.

Selain itu, Bang Si Hyuk selaku founder HYBE menjadi produser eksekutif untuk debut LE SSERAFIM. Sementara direktur visual dan kreatif untuk BTS dan TXT, Kim Sung Hyun juga turut campur tangan.

Mengenal LE SSERAFIM

LE SSERAFIM merupakan grup kedua Source Music setelah agensi membubarkan GFRIEND di tahun 2021. Grup ini terdiri dari enam anggota: Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won eks IZ*ONE, Kim Ga Ram, Huh Yun Jin, Kazuha, dan Hong Eun Chae.

Album mini perdana LE SSERAFIM, FEARLESS akan dirilis pada 2 Mei pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Source Music Umumkan LE SSERAFIM Bakal Debut 2 Mei!

Selain debut LE SSERAFIM, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.