Blizzard Umumkan Kolaborasi Overwatch 2 dengan Girl Group asal Korsel, LE SSERAFIM
Kolaborasi Overwatch 2 dengan LE SSERAFIM (foto: Blizzard)

Bagikan:

JAKARTA - Blizzard mengumumkan kolaborasi terbarunya untuk gim pertama Overwatch 2 dengan girl grup asal Korea Selatan yang beranggotakan lima personel, yakni LE SSERAFIM. 

"Hari ini kami mengumumkan kolaborasi artis musik dalam game pertama Overwatch 2. Kami bekerja sama dengan sensasi K-pop, LE SSERAFIM," tulis studio dalam pengumuman di blognya dikutip Kamis, 19 Oktober. 

Blizzard menambahkan, mereka akan membawa bakat dari lima anggota grupnya yaitu Kim Chaewon, Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, and Hong Eunchae ke Overwatch 2 musim ini, dengan video musik baru LE SSERAFIM single, Perfect Night, yang akan debut pada Kamis, 26 Oktober. 

Selain itu, studio juga mengungkapkan bahwa kolaborasi ini akan menampilkan mode permainan yang terinspirasi LE SSERAFIM dan item dalam gim eksklusif, termasuk skin pahlawan Legendaris. 

"Detailnya akan diumumkan pada hari Senin, 30 Oktober, dengan konten akan ditayangkan dalam gim pada tanggal 1 November," tambah Blizzard. 

LE SSERAFIM juga akan tampil di BlizzCon pada tanggal 4 November untuk penampilan spesial, termasuk single baru mereka, Perfect Night, di BlizzCon Arena setelah Community Night berakhir. 

Kolaborasi ini merupakan kolaborasi pertama Overwatch 2 dengan grup musik, apalagi grup K-Pop, tepat Microsoft menyelesaikan akuisisi terhadap perusahaan induknya, Activision Blizzard senilai 69 miliar dolar AS (Rp986 triliun).