Album Baru BLACKPINK Segera Rilis, Tur Dunia juga Akan Digelar
BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

Bagikan:

ACEH - Setelah lama vakum, girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, segera kembali ke permukaan dengan beberapa kegiatan bermusik. YG Entertainment, agensi BLACKPINK, mengumumkan kabar tersebut kepada publik beberapa waktu lalu.

Pada Rabu, 6 Juli, perwakilan YG Entertainment membagikan kabar gembira yang menyebut para anggota sedang menyelesaikan proses rekaman album baru BLACKPINK. Mereka akan melakukan syuting video musik bulan ini.

“Banyak proyek musik yang sudah diselesaikan BLACKPINK dalam waktu yang cukup panjang,” terang perwakilan YG Entertainment, dikutip VOI dari YTN.

Tour Dunia BLACKPINK

YG Entertainment juga mengumumkan tour dunia yang akan digelar lagi oleh BLACKPINK untuk merayakan perilisan album baru. Dikatakan juga bahwa promosi ini tidak akan berhenti di situ saja.

“Untuk melanjutkan hubungan BLACKPINK yang emosional dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia dalam sejarah grup K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback,” jelas mereka.

“Selain itu, proyek besar akan berlanjut,” tutupnya.

Meski demikian, belum diketahui apakah BLACKPINK akan merilis album penuh atau EP sebab rilisan tersebut mengakhiri vakum mereka selama satu tahun 10 bulan.

Album BLACKPINK

Terakhir kali BLACKPINK merilis album adalah pada tahun 2020 dengan trek utama How You Like That dan Lovesick Girls. Album berjudul THE ALBUM ini terjual lebih dari satu juta keping dan membuat mereka sebagai grup tersukses.

Pada tahun yang sama, BLACKPINK melepas dokumenter Light Up The Sky dan menggelar konser online bertajuk THE SHOW.

Seiring dengan kabar ini, nama BLACKPINK menempati trending topic media sosial. Penggemar mengungkap rasa bahagia mereka karena akan mendengarkan rilisan terbaru grup tersebut.