Tayang di Netflix Tanggal 1 Februari, Berikut Sinopsis "Mean Girls"
Mean Girls (Netflix)

Bagikan:

ACEH - Pada tanggal 1 Februari nanti Anda bisa kembali menonton film remaja populer berjudul Mean Girls di Netflix. Film ini dibintangi oleh Lindsay Lohan, Rachel McAdams, Lizzy Caplan, Lizzy Caplan, Daniel Franzese, Lacey Chabert dan Amanda Seyfried. Jika membahas sinopsis Mean Girls, film ini mengisahkan Cady Heron (Lindsay Lohan), remaja 16 tahun, dan orang tuanya yang kembali ke Amerika Serikat setelah melakukan perjalanan panjang untuk penelitian di Afrika.

Cady melanjutkan pendidikan di North Shore High School. Dia adalah anak baru sehingga mengalami kesulitan dalam mencari teman di hari pertama sekolahnya, apalagi karena penampilannya yang berbeda.

Beberapa waktu berlalu, dia berhasil mendapat teman, yaitu Janis Ian (Lizzy Caplan) yang merupakan seorang perempuan dengan gaya gothic dan Damian Leigh (Daniel Franzese) yang merupakan sahabat Janis.

Garis Besar Sinopsis Film Mean Girls 

Di sekolah, ada geng yang terdiri dari Gretchen Wieners (Lacey Chabert), Karen Smith (Amanda Seyfried), dan Regina George (Rachel McAdams).

Janis meminta Cady untuk menghindari geng tersebut. Namun, karena sebuah alasan, Cady malah menjadi anggota baru dari gerombolan cewek keren di sekolah itu.

Cady juga mulai naksir dengan Aaron Samuel (Jonathan Bennett). Di sini permasalahan pun dimulai ketika Cady mengetahui bahwa pujaannya sempat berhubungan dengan Regina.

Mean Girls adalah film remaja yang cukup melegenda. Ini merupakan hasil adaptasi buku nonfiksi karya Rosalind Wiseman, Queen Bees and Wannabes. Secara garis besar buku tersebut berkisah tentang perundungan di sekolah dan memberikan gambaran tentang dampaknya terhadap siswa.

Meski Mean Girls dirilis pada tahun 2004, film garapan sutradara Mark Waters ini masih sangat relevan dengan kisah remaja masa kini khususnya terkait masalah perundungan.