Song Kang Segera Gelar Fan Meeting Gratis
Song Kang

Bagikan:

ACEH - Pada Maret nanti aktor asal Korea Selatan, Song Kang, akan menggelar fan meeting. Sejak debut pada 2017, ini merupakan kali pertama bagi Song Kang menyapa para penggemarnya di seluruh dunia. Acara tersebut akan dilaksanakan dengan format daring. 

Song Kang sering dijuluki sebagai anak kesayangan Netflix. Hal ini karena beberapa proyek drama yang dia ambil dalam beberapa tahun belakangan merupakan produksi orisinal Netflix.

Drama Song Kang

Drama yang dibintangi oleh Song Kang antara lain Love Alarm (1&2), Sweet Home, Navillera, Nevertheless, dan Forecasting Love and Weather. Anda bisa menikmati drama-drama tersebut melalui Netflix.

Dalam proyek terbaru yang dimasuki, Forecasting Love and Weather, Song Kang berperan sebagai Lee Shi Woo, seorang karyawan jenius yang fokus dengan pekerjaannya di layanan cuaca nasional.

Sementara, dalam fan meeting yang berdurasi satu jam ini terdapat beberapa sesi menarik yang membuat penggemar bisa lebih mengenal selebritas Korea Selatan ini,seperti tanya jawab, kuis, dan konten lainnya. Acara ini juga tersedia dalam bahasa Inggris.

Fan Meeting Song Kang Gratis

Menariknya, fan meeting dengan Song Kang tidak dipungut biaya alias gratis. Penggemar cukup mengakses kanal YouTube The Swoon.

Adapun fan meeting Song Kang bisa disaksikan pada 4 Maret mendatang pukul 18.00 WIB melalui The Swoon.

Artikel ini telah tayang dengan judul Anak Kesayangan Netflix, Song Kang Gelar Fan Meeting Gratis.

Selain fan meeting Song Kang, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.