Tak Disangka, Ternyata Ini Pekerjaan Raisa Sebelum Jadi Penyanyi Sukses
Raisa (Foto: IG @raisa6690)

Bagikan:

ACEH –  Siapa tidak kenal Raisa? Penyanyi solo cantik ini telah diakui secara nasional, bahkan internasional. Pernikahannya saja telah mematahkan hati laki-laki “se-Indonesia”. Namun, adakah yang tahu bahwa pekerjaan Raisa sebelum jadi penyanyi sukses ternyata jauh dari seni?

Saat melakukan perbincangan dengan Armand Maulana di kanal YouTube Armand, fakta tersebut terbongkar. Dahulu, Raisa ternyata bekerja di sebuah warung kelontong.

Raisa Suka Memegang Terigu dan Beras

Pekerjaan ini dilakukan Raisa bukan karena himpitan ekonomi. Raisa mengaku senang membantu pemilik warung bernama Tante Doni. Dia merasa senang saat bermain tepung terigu dan beras di warung.

"Jaga warung, nimbang-nimbang terigu. Seru banget tahu nggak sih," ungkap Raisa dikutip VOI dari kanal YouTube Armand Maulana.

"Kayak kita bisa megang-megang terigu yang banyak banget, beras yang banyak banget masukin tangan gitu, terus seru banget. Nggak higienis sih, apalagi sekarang ya tapi benar-benar menyenangkan saat itu," terangnya.

Raisa Pernah Berjualan Nasi Bakar

Jiwa dagang Raisa juga bangkit usai menonton sinetron Keluarga Cemara. Karena tokoh Emak dalam sinetron tersebut menjual opak, dia meminta ibunya untuk jualan opak keliling.

"Waktu masih SD, aku addict banget sama Keluarga Cemara. Aku tuh maksa banget ibuku buat jualan opak. 'Bu, pengen banget jualan opak'," kata Raisa.

"Tapi kan opak itu adalah makanan yang keluarga cemara banget kan. Aku paksa masak gitu, pengen jualan opak. Akhirnya nggak dikasih jualan opak sama ibu, tapi aku jualan nasi bakar," tambah Raisa.

"Aku nggak tahu ini tangisan apa, tapi ini kocak banget. Karena aku nggak tahu opak itu apa, ternyata krupuk. Akhirnya nggak dibolehin ibu jualan opak tapi jualan nasi bakar keliling kompleks. Karena ingin jualan keliling kayak di Keluarga Cemara," tambah Raisa.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sebelum Sukses Menyanyi, Raisa Pernah Lalukan Perkerjaan Tak Higienis Ini.

Selain pekerjaan Raisa, ikuti berita serta info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.