Penampilan Terakhir Ben Affleck sebagai Batman dalam "The Flash"
Ben Affleck (DC Films)

Bagikan:

ACEH - Ben Affleck, aktor, mengonfirmasi penampilan terakhirnya sebagai Batman akan hadir dalam film The Flash. Berbicara dengan The Herald Sun, Affleck telah melakukan syuting untuk film The Flash yang dia sebut sebagai penutup dari perjalanannya yang menyenangkan.

“Saya belum pernah mengatakan ini, tapi mungkin beberapa adegan favorit saya mengenai Batman dan interpretasi Batman yang saya selesaikan, ada dalam film The Flash,” terang Ben Affleck.

“Saya harap mereka bisa menjaga integritas apa yang saya lakukan karena saya pikir ini luar biasa dan benar-benar menarik, berbeda tapi bukan tidak sesuai dengan karakter,” lanjutnya.

Pendapat Ben Affleck Terkait Perannya di The Flash

Ben Affleck juga mengatakan bahwa dirinya tidak tahu apakah adegannya sebagai Batman tidak dipotong dalam film tersebut.

“Mungkin mereka akan memotong (adegan) jika itu tidak cocok, tapi ketika saya melakukannya sangat seru dan memuaskan,” kata Ben Affleck.

Film The Flash menampilkan Ezra Miller sebagai Barry Allen, sang superhero utama. Selain Miller dan Affleck, film ini juga dibintangi oleh Ron Livingstone, Kiersey Clemons, Michael Shannon, Antje Traue, dan Sasha Calle.

Ben Affleck tampil pertama kali sebagai Bruce Wayne dalam Batman v Superman: Dawn of Justice pada tahun 2016 hingga yang terbaru Justice League versi Zack Snyder. Film The Flash dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 November 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ben Affleck Konfirmasi Peran Terakhir Sebagai Batman Lewat The Flash.

Selain kabar Ben Affleck di Batman, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh