Terbang ke NTB, Jokowi Jajal dan Resmikan Sirkuit Mandalika Hari Ini
Presiden Joko Widodo (Instagram/@jokowi)

ACEH – Hari ini, Jumat, 12 November, Presiden Joko Widodo (Jokowi) terbang ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk melakukan kunjungan kerja. Presiden bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 06.30 WIB dengan menaiki Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Sampai di NTB, Jokowi menuju Pit Building Sirkuit Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Jokowi meninjau ruang kontrol sirkuit Mandalika dan menyimak penjelasan panel sirkuit.

Jokowi Mencoba Sirkuit Mandalika dengan Motor Balap

Setelah itu, dia mencoba sirkuit Mandalika dengan mengendarai motor balap pribadinya. Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian sirkuit Mandalika dan Jalan Bypass BIL-Mandalika.

Sore harinya, Jokowi mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) secara virtual dari Novotel Lombok Resort and Villa. Presiden diagendakan bermalam di Lombok dan melanjutkan agenda kerja esok hari.

Dalam kunjungan kerja ini, Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ke NTB, Jokowi Jajal Balapan dan Resmikan Sirkuit Mandalika Hari Ini.

Selain peresmian sirkuit Mandalika, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!