Busana Muslim Gaya Korea Diburu Kaum Milenial Aceh
Busana muslim gaya Korea dan Malaysia di Aceh (Antara)

Bagikan:

ACEH – Gaya Korea masih jadi idola masyarakat Indonesia, termasuk di Provinsi Aceh. Menjelang Idulfitri 1442 hijriah, tren busana muslim gaya Korea dan Malaysia diminati kaum milenial, khusunya perempuan.

“Model Korea dan Malaysia ini sangat dicari pelanggan, selain bahannya lembut dan dingin, desainnya juga trendi,” ungkap Titiek Yulizar, pemilik butik di Pasar Raya Meulaboh, Rabu, 28 April, dikutip dari Antara.

Busana muslimah yang disukai para perempuan Aceh juga mengikuti mode terkini, seperti gaya busana yang dipakai oleh artis dan selebgram. Oleh sebab itu, busana musliman tersebut bisa digunakan dalam berbagai kegiatan, baik resmi maupun santai.

Permintaan terhadap busana meningkat

Bicara harga, Titiek mengatkan bahwa busana muslim buatan dalam negeri dan luar negeri dijual dengan harga Rp200 ribuan hingga Rp300 ribuan.

“Kalau soal harga, biasanya konsumen tidak masalah. Karena yang penting kualitasnya bagus dan berkualitas,” ungkap Titiek.

Menurutnya, pada bulan Ramadan 1442 Hijriah ini permintaan pakaian jadi jauh lebih banyak daripada tahun lalu.

“Semoga ekonomi semakin membaik ya, kami harapnya sih begitu. Jadi, sebagai pengusaha kami terus bisa bertahan di kondisi saat ini,” terangnya.

Selain busana muslim gaya Korea, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!