Info BMKG: Cuaca Aceh Hari Ini Diperkirakan Cerah Berawan dengan Sejumlah Wilayah Hujan Ringan
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di beberapa daerah di Aceh hari ini akan cerah berawan dan cerah. Namun, tak sedikit wilayah yang diperkirakan mengalami hujan ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini cukup banyak daerah yang diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan. Sementara, daerah yang diperkirakan diguyur hujan, antara lain Bener Meriah, Bireun, dan Aceh Tengah.

Cuaca Aceh Hari Ini, Sejumlah Wilayah Akan Diguyur Hujan

Pada siang hari, cuaca cerah berawan semakin banyak di Aceh, begitupun hujan. Wilayah yang diperkirakan mengalami hujan adalah Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireun, Gayo Lues, Langsa, dan Subulussalam.

Malam hari, curah hujan menurun. Beberapa wilayah yang diperkirakan mengalami hujan, antara lain Bener Meriah, Bireun, Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Aceh Tenggara.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!