Prakiraan Cuaca Aceh 17 Februari, Semua Daerah Cerah
Masjid Baiturrahman (simas.kemenag.go.id)

Bagikan:

Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), seluruh kabupaten/kota di Provinsi Aceh tak akan diguyur hujan selama sehari penuh. Bahkan, pagi ini semua wilayah bercuaca cerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, semua daerah di Aceh pagi ini cerah. Saat malam hari cuaca mulai ada yang mengalami perubahan. Namun, tak ada satupun daerah yang diprediksi akan mengalami hujan.

Hanya ada dua daerah yang akan mengalami cuaca berawan pada malam hari, yaitu Subulussalam dan Bener Meriah. Selain kawasan tersebut, diprediksi akan cerah atau cerah berawan.

Pada dini hari pun cuaca di Aceh juga tak akan banyak berubah. Semua daerah di Aceh akan mengalami cuaca cerah atau cerah berawan, kecuali Simeulue. Wilayah tersebut pada dini hari nanti akan berawan.

Rata-rata suhu udara di kabupaten/kota di Aceh diprediksi pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Hanya ada beberapa daerah yang suhunya akan jauh berbeda, bahkan mencapai kisaran 16 derajat Celsius, yaitu Aceh Tengah, Bener Merah, dan Bireun. Secara umum, rata-rata kelembapan di Aceh ada pada kisaran 60 hingga 90 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!