Data BMKG, Cuaca Aceh Hari Ini Cerah dan Cerah Berawan
Langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca Aceh sebagian besar cerah berawan dan cerah. Hanya ada beberapa daerah yang diprediksi hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hampir semua kabupaten/kota di Aceh cerah berawan dan cerah. Beberapa daerah yang diperkirakan hujan, antara lain Simeulue, Aceh Singkil, Aceh Jaya, dan Aceh Selatan.

Prakiraan cuaca BMKG, hujan petir berpotensi di Gayo Lues

Pada siang hari, curah hujan di Aceh tak banyak berubah. Beberapa daerah yang kemungkinan diguyur hujan ringan adalah Subulussalam, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tengah, Aceh Selatan, dan Aceh Besar.

Malam hari, cuaca hujan semakin sedikit di Aceh. Hanya Aceh Tengah dan Aceh Tenggara yang akan diguyur hujan ringan, tetapi daerah Gayo Lues berpotensi hujan petir.

Suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 20 hingga 29 derajat Celsius. Kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 sampai 95 persen.

Selain prakiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!