Ngabalin Khawatir Amien Rais Wafat Sebelum Pilpres 2024, Ini Reaksi Wakil Ketua Partai Ummat
Ngabalin (antaranews)

Bagikan:

ACEH - Agung Mozin, Wakil Ketua Umum Partai Ummat, tidak terima dengan pernyataan Ali Mochtar Ngabalin, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), yang mendoakan Amien Rais meninggal sebelum pemilu 2024.

Menurutnya, Ngabalin tidak sepantasnya menyampaikan hal tersebut. Sebab, lanjut Agung, Amien Rais merupakan orang baik di matanya.

"Jadi doa yang buruk dikeluarkan kepada orang yang baik itu akan kembali pada yang mendoakannya," terang Agung kepada VOI, Jakarta, Jumat, 21 Mei.

Ungkapan Ngabalin terhadap Amien Rais

Agung menyarankan Ngabalin untuk bertobat dan tidak berkata buruk kepada orang sebelum semua perkataan buruk tersebut menimpa dirinya.

"Nasihat saya ke Ngabalin, semakin hari, makin ke sini menyampaikan ungkapan yang buruk kepada orang baik, hati-hati akan memakan dirinya sendiri," ungkap Agung.

"Kami sungguh menyayangkan pernyataan Ngabalin yang seperti itu. Saya sebagai orang beragama dan percaya kekuatan doa tentunya doa yang disampaikan pada orang baik, itu akan dikembalikan kepada orangnya. Jadi hati-hati Ngabalin, mendoakan Pak Amien sebagai orang baik," jelasnya.

Sebelumnya, Ngabalin mengungkapkan kekhawatirannya terhadap Amien Rais bakal wafat sebelum pelaksanaan pilpres 2024. Ngabalin menyampaikan hal tersebut melalui akun Twitter-nya.

Pernyataan pedas ini disampaikan Ngabalin lantaran Amien Rais menyampaikan khawatir jika Presiden Jokowi tidak bisa mencapai akhir jabatan.

Hal itu disampaikan Amien dalam acara “Merawat Reformasi” yang diselenggarakan Partai Ummat secara daring, Kamis, 20 Mei malam.

VOI coba menkonfirmasi kembali soal unggahan itu, namun sampai berita ini diturunkan Ngabalin belum memberikan respons.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Ngabalin Sebut 'Amien Rais Pak Tua Wafat Sebelum Pemilu 2024', Partai Ummat: Hati-hati Ngabalin! Waktunya Merevolusi Pemberitaan!