Prakiraan Cuaca Aceh 29 April, Langit Cerah Berawan
Langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca Aceh hari ini sebagian besar cerah berawan. Namun, ada beberapa daerah yang berpotensi hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hampir semua wilayah Aceh cerah berawan. Daerah yang berpotensi hujan, antara lain Aceh Singkil, Aceh Selatan, dan Aceh Barat Daya.

Prakiraan cuaca BMKG, tengah malam Aceh cerah berawan

Pada siang hari, curah hujan di Aceh meningkat. Beberapa daerah bahkan berpotensi hujan petir, antara lain Bener Meriah, Aceh Singkil, Aceh Selatan, danAceh Barat Daya. Wilayah lain berpotensi hujan dengan intensitas ringan, misalnya Aceh Tengah dan Aceh Tenggara.

Malam hari, cuaca di Aceh kembali tenang dengan beberapa daerah saja yang diguyur hujan, seperti Aceh Tenggara dan Aceh Timur. Pada dini hari, cerah berawan kembali mendominasi langit Aceh.

Suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 32 derajat Celsius. Kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 sampai 95 persen.

Selain prakiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!