Amanda Manopo Meraih Asian Star Award Melalui Sinetron "Ikatan Cinta"
Amanda Manopo (IG/@amandamanopo)

Bagikan:

ACEH – Kemampuan akting Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta diakui internasional. Amanda Manopo mendapat perhatian dari Seoul International Drama Awards 2021. Dalam ajang penghargaan tersebut, Amanda meraih piala Asian Star Award.

Perlu diketahui, Seoul International Drama Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang diadakan untuk mengapresiasi produksi serial drama dari berbagai negara. Tahun ini, acara ini digelar di Public Hall MBC pada Kamis malam, 21 Oktober.

Amanda menghadiri acara tersebut secara virtual. Aktris berusia 21 tahun ini merasa terhormat atas raihan tersebut. Selain Amanda, tiga bintang Asia lain juga meraih penghargaan yang sama, yaitu Kentaro Sakaguchi (Jepang), PP Krit Amnuaydechkorn (Thailand), dan Marcus Chang (Taiwan).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia Seoul International Drama Awards. Suatu kehormatan untuk bisa menjadi orang yang menerima penghargaan di antara nominasi berbakat lainnya," ungkap Amanda saat menerima penghargaan yang ditayangkan melalui akun Youtube Seoul International Drama Awards, Kamis, 21 Oktober.

Penghargaan Amanda Manopo Didedikasikan untuk sang Ibu

Tak lupa, dara cantik ini juga mengucapkan terima kasih kepada tim produksi sinetron Ikatan Cinta.

"Perkenankan saya menyampaikan penghargaan saya kepada semua anggota produksi Ikatan Cinta atas kerja keras mereka yang tiada henti. Juga untuk partner semua pemain yang luar biasa, dan semua orang yang saya harapkan bisa sebutkan satu per satu," lanjutnya.

Amanda Manopo mendedikasikan piala yang ia raih untuk ibu dan para penggemarnya yang selalu memberi dukungan.

"Penghargaan ini saya dedikasikan untuk ibu saya yang di surga, penghargaan ini untukmu ibu. Aku mencintaimu," tambah Amanda Manopo dalam bahasa Inggris.

Prestasi Amanda Manopo ini mengulang kesuksesan Tatjana Saphira yang meraih penghargaan sama pada tahun 2018.

Artikel ini telah tayang dengan judul Berkat Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Raih Asian Star Prize dalam Seoul International Drama Awards 2021.

Selain Amanda Manopo, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!