Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan, Terutama saat Siang
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar langit Aceh akan cerah berawan dan berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hujan ringan akan terjadi di Bireuen dan Aceh Tengah. Wilayah lain diperkirakan cerah berawan dan berawan. Subulussalam diperkirakan cerah.

Cuaca Aceh, Mayoritas Cerah Berawan

Pada siang hari, cuaca cerah berawan terjadi di hampir seluruh wilayah Aceh. Beberapa daerah bahkan akan cerah, tetapi hujan ringan terjadi di sebagian wilayah. Wilayah yang akan diguyur hujan antara lain Aceh Tengah, Aceh Utara, dan Gayo Lues.

Malam hari, hujan ringan akan terjadi di Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Selatan, dan Aceh Barat Daya. Sementara, Gayo Lues diperkirakan hujan dengan intensitas sedang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.