Polisi Ungkap Motif Holywings Gratiskan Alkohol untuk Nama Muhammad dan Maria
Enam orang tersangka pekerja Holywings yang terlibat promo minuman beralkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria/ Foto; Jehan/ VOI

Bagikan:

ACEH - Polisi mengungkap motif Holywings membuat dan menyebarkan e-flyer penggratisan alkohol bagi pemilik nama Muhammad dan Maria. Promo kontroversial itu dilakukan untuk menarik pengunjung. 

"Motif dari para tersangka adalah mereka membuat konten-konten tersebut untuk menarik pengunjung datang ke outlet Holywings," terang Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto, Jumat, 24 Juni, dikutip VOI.

Holywings Ingin Tingkatkan Omzet Cabang di Bawah Target

Berdasarkan hasil pemeriksaan para tersangka, konten promosi itu dibuat untuk meningkatkan omzet penjualan, tertutama di cabang Holywings dengan persentase keuntungan di bawah target.

"(Meningkatkan omzet, red) Khususnya di outlet yang persentase penjualannya di bawah target 60 persen," terang Budhi.

Meski demikian, Budhi menegaskan bahwa pihaknya akan terus mendalami keterangan para tersangka. Sebab, tak menutup kemungkinan ada motif lain dibalik pembuatan konten promosi Holywings yang kontroversial tersebut.

"Namun demikian kita akan terus dalami motif lain kenapa," kata Budhi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Terungkap! Pembuatan Konten Promo Minuman Beralkohol Gratis untuk Mendongkrak Omzet Outlet Holywings yang Minim di Bawah 60 Persen.

Selain motif promo kontroversial Holywings, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.