Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan Mendominasi, tapi Hujan Turun Malam Hari
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan cerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar cerah berawan dan cerah. Hanya Aceh Timur yang berpotensi hujan ringan. Sementara, Langsa diperkirakan berkabut.

Cuaca Aceh, Hujan pada Malam Hari

Pada siang hari, cuaca cerah berawan dan cerah masih terjadi di hampir seluruh wilayah. Hujan ringan diprediksi terjadi di Bener Meriah.    

Malam hari, sebagian besar wilayah Aceh masih cerah berawan dan cerah. Namun, daerah yang diguyur hujan semakin banyak. Hujan ringan hingga sedang terjadi di Aceh Barat Daya, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Bener Meriah, Gayo Lues, Langsa, dan Lhokseumawe. Sementara, Aceh Tamiang dan Aceh Utara akan dilanda hujan lebat dan hujan petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 33 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 55 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.