Konser Justin Bieber di Amerika Serikat Batal, Bagaimana dengan Indonesia?
Justin Bieber (Instagram @Justinbieber)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu Justin Bieber membatalkan tur di Amerika Serikat. Konser Justin Bieber perdana sedianya dimulai pada Selasa, 7 Juni di Scontiabank Arena, Toronto.

Bieber menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar melalui akun Instagram-nya. Keputusan yang mendadak itu muncul karena dirinya sedang menghadapi gangguan kesehatan.

“Tidak percaya saya mengatakan ini. Saya melakukan semuanya agar lebih baik, tapi sakitku semakin parah,” tulis Justin Bieber.

“Aku sedih harus menunda beberapa konser (sesuai anjuran dokter),” lanjutnya.

Jadwal Konser Justin Bieber di Amerika Serikat

Dia mengaku akan istirahat sejenak agar bisa melakukan tur konser. Dikutip VOI dari situs resminya, Bieber dijadwalkan konser di Toronto, Washington D.C, dan New York selama seminggu.

Terkait pembatalan konser, pihak promotor belum mengumumkan berapa banyak konser Justin Bieber yang akan mengalami penundaan.

Sejauh ini, tur konser bertajuk Justice ini telah ditunda tiga kali. Pertama kali di tahun 2020, Justin Bieber mengubah nama konser tur Changes menjadi Justice sesuai album barunya.

Kemudian, dia menunda konser pada awal tahun setelah didiagnosis positif COVID-19. Namun setelah itu ia melanjutkan konser di Eropa dan Inggris selama bulan Februari hingga Maret.

Konser Justin Bieber di Indonesia

Di sisi lain, Justin Bieber akan menyambangi Indonesia dalam gelaran tur Justice selama dua hari: 2 dan 3 Oktober 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. PK Entertainment selaku promotor nampaknya belum memberi konfirmasi soal tur Justice.

Diketahui tiket untuk dua hari konser itu sudah terjual habis. Konser ini menjadi kunjungan kedua Bieber setelah pertama kali di tahun 2011.

Artikel ini telah tayang dengan judul Justin Bieber Batalkan Tur Justice di Amerika, Bagaimana Nasib Konser di Indonesia?

Selain konser Justin Bieber, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.