Berkenalan dengan Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama Marvel
Poster Ms. Marvel (Twitter @msmarvel)

Bagikan:

ACEH - Ms. Marvel, serial terbaru garapan Marvel Studio, tayang perdana hari ini, 8 Juni. Sosok Kamala Khan, Ms. Marvel, jadi sorotan karena menjadi superhero muslim pertama dari Marvel.

Serial ini juga menjadi debut bagi Iman Vellani. Mengenai sinopsis serial Ms. Marvel, dikisahkan Kamala Khan (Iman Vellani) tumbuh sebagai remaja muslim Amerika di Jersey, New Jersey. Dia merupakan orang yang bermain video gim, membaca fiksi penggemar, dan pergi ke supermarket.

BACA JUGA:


Kekuatan Ms. Marvel 

Selain itu, Khan juga suka dengan pahlawan Marvel, terutama Carol Denvers atau Captain Marvel. Pada suatu hari dirinya mendapatkan kekuatan super saat menghadapi kesulitan dalam menyesuaikan diri di lingkungannya.

Kekuatan tersebut dia dapatkan dari sebuah gelang ajaib yang disebut Nega-Bands. Gelang itu memiliki kemampuan untuk mengubah energi.

Kehidupan Kamala Khan pun akhirnya berubah drastis. Dia menghadapi berbagai persoalan di sekolah dan di rumah. Dia juga mengalami diskriminasi terkait identitasnya.

Penggarapan Ms. Marvel

Ms. Marvel diadaptasi dari komik yang pertama kali dirilis pada tahun 2013. Kevin Feige selaku bos Marvel mengatakan cerita Ms. Marvel mulai dikerjakan setelah perilisan film Captain Marvel (2019).

Diarahkan Bisha K. Ali, Ms. Marvel dibintangi sejumlah aktris dan aktor seperti Iman Vellani, Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, Rish Shah, Fawad Khan, dan masih banyak lainnya.

Ms. Marvel akan berjumlah enam episode yang tayang mulai Rabu, 8 Juni di Disney+ Hotstar.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mengenal Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama Dari MCU.

Selain Ms. Marvel, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.

Terkait