Lagu BTS Berjudul "Friends" Jadi Soundtrack "Eternals"
BTS (Twitter/@bts_bighit)

Bagikan:

ACEH –  Salah satu lagu BTS menjadi pengisi soundtrack film Marvel terbaru berjudul Eternals. Walt Disney Company Korea mengungkapkan bahwa lagu Friends dari album Map of the Soul: 7 milik BTS menjadi salah satu lagu yang akan diperdengarkan dalam film tersebut.

Lagu ini merupakan b-side dari album yang dinyanyikan oleh dua personel BTS: V dan Jimin. Lagu Friends menceritakan kisah persahabatan mereka sejak masa sekolah.

Mengupas Lagu BTS yang Jadi Soundtrack Film Marvel

Lirik dari lagu ini berisi sejumlah cerita pribadi V dan Jimin, salah satunya adalah ketika mereka bertengkar lantaran makanan dumpling.

Lagu BTS ini nantinya akan terdengar dalam sebuah adegan film Eternals. Tak hanya BTS, sejumlah musisi juga berpartisipasi dalam mengisi soundtrack, seperti Carl Perkins, Skeeter Davis, Merle Haggard, Pink Floyd, Lizzo, dan lainnya.

Film Eternals diadaptasi dari komik karya Jack Kirby di tahun 1976. Film ini mengisahkan sebuah kelompok yang disebut Eternals yang lahir ratusan juta tahun lalu.

Salah satu aktor asal Korea, Ma Dong Seok, berperan sebagai Gigamesh. Selain itu, ikut bermain pula Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek, Richard Madden, Kumail Nanjiani yang berperan sebagai pemain utama Eternals. Film Eternals akan tayang di bioskop pada 6 November 2021.

Artikel ini telah tayang dengan judul Lagu BTS, Friends Jadi Sountrack Film Marvel Eternals.

Selain lagu BTS untuk film Marvel, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!