Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Akan Terjadi di Beberapa Daerah
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini banyak daerah di Aceh yang akan cerah dan cerah berawan. Namun, hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada siang hari cuaca Aceh sebagian besar cerah dengan beberapa daerah cerah berawan. Hujan ringan akan terjadi, tetapi hanya di Aceh Tengah dan Gayo Lues.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan di Beberapa Wilayah

Malam hari, cukup banyak daerah yang akan cerah berawan. Namun, daerah yang diguyur hujan ringan juga cukup banyak, antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Pidie Jaya.

Saat dini hari, sebagian besar wilayah Aceh masih cerah berawan, bahkan cerah. Namun, beberapa daerah diperkirakan diguyur hujan ringan, seperti Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, Nagan Raya, dan Pidie.     

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 90 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.