Mengenal 7 Titik Sensitif Tubuh untuk Merangsang Pasangan
Ilustrasi titik tubuh yang sensitif (Unsplash/Sharon McCutcheon)

Bagikan:

ACEH - Orang punya bagian favorit masing-masing terkait rangsangan seksual. Namun, secara umum orang akan terangsang saat 7 titik sensitif tubuh berikut mendapatkan sentuhan atau ciuman seksual dari pasangan. 

Sentuhan atau ciuman seksual pada titik-titik tersebut berpotensi membuat seseorang berhasrat melanjutkannya ke sesi seksual yang lain. Pasangan yang telah cukup lama berumah tangga mungkin pernah mengalami kebosanan terkait hubungan seksual. Titik-titik sensitif tersebut bisa menjadi senjata untuk menyegarkan hasrat yang agak memudar. 

Titik Sensitif Tubuh untuk Merangsang Pasangan

1. Leher

Titik ini termasuk salah satu area sensual karena sentuhan atau ciuman yang dilakukan secara tepat pada bagian ini mampu membuat pasangan bergerak manja. Anda pun akan lebih bergairah saat melihat pasangan semakin manja atau bernafsu. Banyak ahli menyarankan sentuhan pada area ini untuk meningkatkan keintiman rangsangan.

2. Dada

Ciuman pada dada tidak harus provokatif, dikutip VOI dari All Women’s Talk. Tak harus saat telanjang, ciuman pada dada akan cukup menggetarkan bahkan saat pasangan masih berpakaian lengkap, misalnya berkemeja berpotongan rendah. 

3. Punggung atas

Jika Anda mengambil posisi membelakangi pasangan, ciuman di punggung punya kesempatan mendarat. Dicium di punggung selalu manis, terutama ketika Anda dan pasangan tertidur seranjang. Ini mengingatkan bahwa pasangan mencintai Anda.

4. Perut

Kepercayaan diri sebagian orang berpusat pada bagian perut, misalnya kurang percaya diri karena buncit. Namun, bagian ini termasuk titik sensitif dan dijaga kesehatannya. Ciuman pada perut menunjukkan bahwa pasangan mencintai Anda apa adanya. Jadi, tak ada alasan untuk tak mencintai diri sendiri, kan?

5. Paha

Ciuman pada kaki, selalu mengasyikkan. Meski bagi orang yang mudah geli perlu penyesuaian. Bagian ini, paha, tak perlu dikatakan merupakan area sensitif. Saat berduaan dengan pasangan, petualangan dalam sesi  bercinta bisa dimulai dari sentuhan di paha.

6. Tangan

Mendarat ciuman di punggung tangan adalah isyarat yang manis. Ciuman ini jauh dari kesan seksual, tetapi menunjukkan bahwa pasangan Anda peduli pada Anda. Biasanya, ciuman di titik ini diawali sebelum ciuman di bibir. Ini menunjukkan bahwa pasangan menghormati Anda dan berlaku sopan.

7. Bibir

Bibir memiliki saraf yang banyak, ini yang membuatnya sangat sensitif. Ada banyak cara untuk membumbui ciuman di bibir. Misalnya dengan menambahkan lidah, menggigit sedikit, dan menghisapnya. Variasi ciuman di bibir yang menyebabkannya terasa sempurna.

Artikel ini telah tayang dengan judul 7 Titik Sensitif Tubuh, Kalau Dicium Bisa Tingkatkan Keintiman Pasangan.

Selain titik sensitif tubuh yang mampu merangsang, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.