Pak Ogah Masuk Rumah Sakit, Memanggil dan Ingin Bertemu Pak Raden
Pak Ogah (Instagram @pakogah_real)

Bagikan:

ACEH - Abdul Hamid, pengisi suara Pak Ogah dalam kartun Si Unyil, kembali dibawa ke rumah sakit. Sebelumnya dia telah keluar dari rumah sakit, tetapi kembali mendapatkan perawatan karena merasakan sakit kepala.

Kondisi kesehatan Pak Ogah yang naik turun membuatnya mengalami penyumbatan otak. Dalam salah satu video yang merekam Pak Ogah, dia tampak memanggil Pak Raden.

Pak Ogah Panggil Pak Raden

Melalui akun pribadi, keluarga mengunggah beberapa video ketika Pak Ogah dirawat di rumah sakit Kartika Husada. Pak Ogah tampak memanggil beberapa nama, salah satunya adalah Pak Raden.

Sebelumnya, dia juga mengaku ingin bertemu Pak Raden. Dia berbicara kepada sang istri bahwa dirinya ingin dipertemukan dengan Pak Raden, padahal Pak Raden sudah meninggal pada tahun 2015.

Pak Ogah Sakit Pencernaan

Keponakan Pak Ogah, Harma, menjelaskan bahwa Pak Ogah sempat tidak makan selama tiga hari sebelum masuk ke rumah sakit. Pak Ogah mengidap penyakit mag, tetapi juga mengidap penyumbatan.

Pak Ogah pun nampak memegang perutnya sembari meminta pertolongan untuk segera pulang.

“Mak… enggak kuat nih. Panggil siapa aja tolong. Panggil. Cepet pulang,” kata Pak Ogah dalam satu video, dikutip VOI.

Ingin Cepat Pulang

Pak Ogah bersikeras ingin pulang meskipun kondisinya masih kritis dan diperlukan perawatan khusus. Ia sering berkata, “Cepat pulang,” lewat video yang dibagikan anggota keluarga.

Diketahui selain penggumpalan, Pak Ogah juga mengidap darah tinggi, maag, dan batu ginjal. Saat ini, ia masih dirawat di ruangan khusus sehingga tidak ada yang bisa menjenguk Pak Ogah.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pak Ogah Kembali ke Rumah Sakit, Memanggil-manggil Pak Raden yang Sudah Tiada.

Selain kabar Pak Ogah, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.