Hadir di "Lapor Pak!", Anies Baswedan Bercerita Soal Jatuh di Got
Anies Baswedan Foto via Twitter

Bagikan:

ACEH - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tampil dalam acara Lapor Pak! Dalam acara komedi tersebut, Anies berbagi kisah saat dirinya jatuh ke dalam got saat datang ke salah satu daerah di Jakarta. Anies mengaku tidak mengalami luka-luka Ketika itu, tetapi malu yang dia rasakan bertahan lama.

Dalam acara tersebut, Andre Taulany yang berperan sebagai komandan meminta Anies menceritakan proses jatuhnya Anies ke got.

"Waktu Bapak jatuh itu gotnya nggak apa-apa, Pak?" tanya Andre bercanda seperti dalam kanal YouTube Trans 7 Official, Rabu, 10 November.

Anies Menceritakan Kejatuhannya di Got dalam Acara Lapor Pak!

Anies Baswedan tercebur di got di kawasan Tanah Merah, Jakarta Utara pada Sabtu, 11 September 2021. Akibat kejadian tersebut, Anies harus mengganti sepatunya dengan sandal jepit. Malang, sandal tersebut malah putus sehingga sang Gubernur harus bertelanjang kaki.

"Sebenarnya kejadiannya, saya jalan. Nggak inget sih persisnya kenapa tapi...," jawab Anies.

Anies mengakui dia kecemplung hingga air kotor itu mencapai lutut. Dia mengaku tak ada luka sedikit pun pada tubuhnya.

"Kalau kecemplungnya nggak sakit cuma malunya lama," imbuh dia.

Proses kejadiannya pun sangat cepat. Kata Anies dia hanya sebentar berada di dalam got lalu dibantu angkat oleh staf-stafnya yang lain.

"Yang tahu barangkali cuma 5 sampai 10 orang di situ," kata Anies.

"Tapi 5 sampai 10 orang langsung cerita ke semua temannya, Pak," sambung Wendy.

Artikel ini telah tayang dengan judul Curhat Anies Baswedan ke Andre Taulany Ketika Jatuh ke Got: Sakitnya Gak Seberapa, Malunya Lama.

Selain Anies Baswedan di Lapor Pak!, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!