Pencurian di Kantor Ninja Xpress Nagan Raya, Uang Ratusan Juta Raib
FOTO VIA ANTARA

Bagikan:

ACEH - Terjadi pencurian di kantor Ninja Xpress di Kabupaten Nagan Raya. Uang ratusan juta dikabarkan raib. Terkait hal tersebut, Satuan Reserse Kriminal Polres Nagan Raya melakukan penyelidikan di kantor ekspedisi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Machfud, dugaan pencurian di kantor Ninja Xpress, Desa Blang Teungoh, Kecamatan Kuala terjadi pada Senin malam. Kasus tersebut, lanjutnya, masih dalam penyelidikan kepolisan.

"Untuk sementara, kerugian yang dilaporkan mencapai Rp205 juta lebih," ungkap Machfud, dikutip VOI dari Antara, Senin, 3 Januari.

Motif Pencurian di Kantor Ninja Xpress Belum Jelas

Machfud mengatakan, kasus tersebut diketahui setelah pihak perusahaan melapor ke kepolisian. Dinyatakan bahwa uang tunai dalam jumlah besar hilang. 

Polisi yang mendapatkan laporan berusaha melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan.

Machfud menjelaskan, dalam kasus ini polisi juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, termasuk karyawan kantor ekspedisi.

“Kami belum bisa memastikan apa motifnya, apakah uang tunai sebesar Rp205 juta yang hilang ini karena dicuri atau dirampok, masih belum bisa kami simpulkan,” katanya.