Mengenal 4 Tipe Pria yang Bikin Kangen Perempuan, Anda Salah Satunya?
Ilustrasi (Furknsaglam/Pexels)

Bagikan:

ACEH - Rindu atau kangen adalah hal yang menyenangkan, tetapi kadang menyiksa. Bagi perempuan, ada beberapa tipe pria yang bikin kangen dan membuat pikiran "penuh" oleh dirinya. Apakah Anda termasuk pria tersebut?

Jika bukan, mungkin info berikut malah bisa membuat Anda menjadi pria yang selalu dirindukan oleh perempuan. Alat yang bisa digunakan untuk membuat perempuan selalu kangen bisa berupa ucapan, kebiasaan, kebiasaan, kepribadian, dan lain sebagainya. Berikut VOI informasikan beberapa tipe pria yang membuat wanita mudah dirindukan para perempuan. 

Macam Tipe Pria yang Bikin Kangen

Humoris

Pria yang berhasil membuat perempuan tertawa atau tersenyum lebar, terutama saat suasana hati perempuan tidak nyaman, bisa jadi hal yang membuat perempuan tersebut kangen. Pria tersebut bisa menangkap hati perempuan dengan berbagai humor. Ini juga cara pria meninggalkan bekas dalam hati agar perempuan agar selalu merindukannya.

Berani terbuka

Tipe pria yang bikin kangen selanjutnya adalah dia yang berani terbuka dengan perasaannya. Selain ungkapan cinta, keberanian dia untuk menunjukkan perasaan sedih, kecewa, atau berbagai rasa yang bisa membuat dia terlihat rapuh. Justru sikap ini yang bisa membuat hubungan kalian semakin erat. Jadi, ketika hubungan itu kandas, sudah pasti dia jadi sosok yang dikangenin.

Spontan

Bagi perempuan yang menjalani hidup penuh rencana, spontanitas tidak pernah masuk dalam catatan. Namun, saat bersama pria spontan, perempuan bisa melakukan berbagai hal yang hampir tidak pernah terencana dan sebagian besar spontan. Tipe pria yang mengajarkannya tentang hidup lebih bebas dan spontan inilah mungkin meninggalkan kerinduan lebih dalam tanpa disadari.

Pemberi ruang berekspresi

Perempuan dan pria yang perlu saling memberi--dan memiliki--ruang untuk berekspresi. Suatu hal yang penting tapi jarang didapatkan pada hubungan-hubungan sebelumnya. Pria yang bisa terus membuat pembicaraan mengalir tanpa lupa memberikan ruang bagi perempuan bisa dirindukan oleh sang perempuan.